Pages

February 25, 2011

ada apa dengan cinta.

Ada apa dengan cinta...
Uh.. my favourite Indonesia love story....
Uh best sgt... x tau naper aq ske giler tengok cerite ni...
Maybe sbb aq ske dgn puisi die kot...

Puisi rangga 1:


Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta 
Digenangi air racun jingga adalah wajahmu 
Seperti bulan lelap tidur di hatimu 
yang berdinding kelam dan kedinginan 
Ada apa dengannya 
Meninggalkan hati untuk dicaci 
Lalu sekali ini aku melihat karya surga 
dari mata seorang hawa 
Ada apa dengan cinta 

Tapi aku pasti akan kembali
dalam satu purnama 
untuk mempertanyakan kembali cintanya.. 

Bukan untuknya, bukan untuk siapa 
Tapi untukku 
Karena aku ingin kamu 
Itu saja.




Puisi rangga 2:



 Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
kulari ke pantai kemudian teriakku
sepi, sepi dan sendiri
aku benci

Aku ngin bingar
aku mau di pasar
bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga 
jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya
biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh

Ah...ada malaikat menyulam
  jaring laba-laba belang
di tembok keraton putih
kenapa tak goyangkan saja loncengnya
biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan
belok ke pantai .........











No comments:

Post a Comment